smileSaya banyak bertemu dengan orang-orang sukses, dan macam-macam saja sikapnya ada tidak mau pakai barang murah, tidak mau naik angkutan umum, dan tidak mau makan di pinggiran atau warung tenda, dan hal-hal lainnya.
Tapi bukan mereka yang mau saya ceritakan…

Saya memiliki teman lain yang jauh lebih sukses dari yg saya ceritakan diatas. NAMUN sikapnya ini yg membuat saya kagum…

1. Seperti bos saya tempat saya kerja dulu inistial nya ES, walau penghasilannya ber M M tiap bulan, tapi dia masih mau ‘megang sapu’ membersihkan di salah satu tempat kerjanya, Padahal karyawannya sudah ratusan orang.

2. Inisialnya RU, walau uangnya saat ini dapat membeli pakaian termahal didunia, tapi dia tetap dengan style kaos dan celana pendeknya. Alasannya sederhana kalau pakai jas dan kemeja gerah bro. Duduk dimanapun sekenanya, tidur dimanapun seenaknya yg penting nyaman, tidak perduli pendangan orang lain.

3. Inisialnya FP, uangnya bisa beli mobil-mobil termahal didunia sekalipun, tinggal sebut saja. Tapi dia masih mau naik angkutan umum seperti kereta bahkan becak. Dan lucunya ketika naik becak bertemu dengan bankernya, ditanya kok Bapak mau naik becak?
Itulah pertanyaan yang keluar dari mulut orang belum sukses.
Memang ada yang salah dengan becak?

4. Berikutnya inisialnya ET seorang pemilik brand dari perusahaan besar di Indonesia dan tidak pernah mau diliput media. Semua yang dikenakannya serba sederhana, dari pakaian, kendaraan bahkan cara bicaranya.. Ketika berjalan berdampingan dengan staffnya, staffnya lah yg dianggap sebagai bos nya dan dia sebagai karyawan 🙂

Sebenarnya masih banyak lagi teman-teman sukes (Low Profile High Profit) saya yg lain yang tidak dapat saya sebutkan semua….
Dari merekalah saya belajar menjadi orang sukses seutuhnya semakin tinggi Profit mu jadilah semakin low Profile.

Apakah itu prinsip sukses mu ?